Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Baik dan Benar

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih − Selamat pagi para pengunjung setia contoh surat pos dimanapun anda berada. Apa kabar anda semua? admin harap anda dalam kedaan yang baik semuanya ya. Pada kesempatan yang berbahagia ini, admin akan membagikan contoh surat terbaru untuk anda, namun sebelum itu, di postingan sebelumnya, admin sudah bagikan contoh surat kuasa pengambilan ijazah. Sedangkan untuk kali ini admin akan bagikan contoh surat ucapan terima kasih. Ada berbagai macam contoh surat ucapan terima kasih yang ada di internet, seperti contoh surat ucapan terima kasih atas bantuan dana, kerjasama, contoh surat ucapan terima kasih kepada guru, donatur, sponsor dan lain sebagainya. Nah bagi anda yang membutuhkan referensi dalam membuat surat ini, silahkan simak terus halaman ini sampai selesai.

Surat ucapan terima kasih merupakan surat yang ditulis oleh seseorang ataupun sekelompok orang yang mempunyai tujuan untuk menyatakan rasa terima kasih kepada pihak tertentu atas bantuannya. Surat ini bisa dibuat secara pribadi ataupun secara kelompok. Jika pembuatannya atas nama kelompok/organisasi, maka surat ucapan terima kasih ini akan mask dalam kategori surat resmi, sehingga pembuatan surat haruslah mengikuti aturan yang resmi pula. Lalu bagaimana cara membuat surat ucapan terima kasih yang baik dan benar?

Membuat surat ucapan terima kasih sebenarnya tidaklah begitu susah, namun jika anda belum berpengalaman, tentu juga akan sedikit bingung bagaimana cara membuatnya. Jika surat ucapan terima kasih atas nama sebuah kelompok/organisasi atau instansi tertentu, maka yang harus diperhatikan adalah adanya kop surat, nomor surat, lampiran, perihal, tempat dan tanggal surat, orang yang dituju, pembuka, isi, penutup dan tanda tangan.

Gambar untuk Contoh Surat Ucapan Terima Kasih yang Baik dan Benar

Dari penjelasan di atas sedikitnya anda sudah mempunyai gambaran bagaimana cara membuat surat ucapan terima kasih yang baik dan benar. Namun supaya lebih jelas, mari kita simak langsung beberapa contoh yang sudah admin siapkan di bawah ini.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Dana

Kepada Yth.
Bapak Muladi
Di
Tempat

Assalamu’alaikum Wr, Wb.

Dengan Hormat,
Salam sejahtera kami sampaikan semoga Bpk Muladi selalu dalam lindungan Allah SWT serta meraih keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan segala aktifitas.

Bersama surat ini, kami sampaikan rasa terima kasih kami kepada Bapak, yang telah memberi sumbangan untuk pembangunan Musholla Al-Fikri di Jln. Kenari No. 45 Banda Surabaya.

Sumbangan yang telah kami terima sebanyak Rp. 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah). Mudah-mudahan bantuan Bapak ini mendapat ridho Allah swt dan ditambahkan keberkahannya Amiin.

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak kami ucapkan terima kasih. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Surabaya, 08 Februari 2017

Pengurus Musholla Al-Fikri
Ketua,                                                                                                                 Sekretaris



(H. Munawar)                                                                                                     (Busra)

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Kepada Donatur

KOP SURAT =====================================================================

Banda Aceh,  20 Agustus 2017

Nomor     :  002/ Agustus / MULAD /2017
Lampiran :  -
Perihal     : Ucapan Terima Kasih

Kepada Yth;
Bapak Andi Gunawan
di -
Tempat

Dengan hormat
Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 72  di Desa Mekar Sari telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.

Untuk itu kami para Pemuda dan Pemudi desa Mekar Sari mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari

Bapak Andi Gunawan

Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuan Bapak.

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi desa Mekar Sari. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Ketua                                                                                                                  Sekretaris



Safwan                                                                                                                  Nazar
Demikianlah 2 contoh surat ucapan terima kasih yang baik dan benar yang bisa admin berikan pagi ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan tambahan referensi dalam membuat surat ucapan terima kasih. Jika contoh surat yang admin bagikan di atas bermanfaat, maka silahkan like dan share kepada rekan-rekan kita yang lain melalui tombol di bawah. Dan jika diperlukan, silahkan baca juga contoh surat rekomendasi organisasi. Terima kasih atas kunjungan anda dan salam sukses dari contohsuratpos1.blogspot.com.