Contoh Surat Undangan Syukuran Rumah Baru dan Wisuda

Contoh Surat Undangan Syukuran − Selamat pagi sahabat setia contohsuratpos dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini admin akan membagikan contoh surat undangan. Pada postingan sebelumnya admin juga sudah membagikan contoh surat undangan ulang tahun anak, sedangkan pagi ini admin akan membagikan contoh surat undangan syukuran wisuda dan rumah baru. Sebenarnya ada lagi berbagai macam contoh surat undangan syukuran, seperti undangan anak, pernikahan khitanan dan lain sebagainya. Namun khusus pagi ini admin hanya akan membagikan 2 contohnya saja.

Sebelum admin bagikan contohnya untuk anda, terlebih dahulu kita perlu tahu dulu apa itu surat undangan syukuran. Surat undangan syukuran adalah surat yang dibuat sebagai media untuk mengundang para kerabat, teman, saudara dan lain-lain untuk menghadiri sutau acara syukuran atas suatu peristiwa penting yang patut untuk dilaksanakan syukuran. Contohnya seperti baru selesai wisuda, baru membuat rumah baru dan lain sebagainya.

Cara Membuat Surat Undangan Syukuran.

Membuat surat undangan syukuran secara umum sama saja dengan surat undangan pada umumnya, tentunya yang menjadi pembeda hanyalah bentuk acaranya saja. Namun isi pokok dari surat undangan ialah waktu dan tempat akan diadakannya suatu acara serta nama pihak yang diundang.

Gambar untuk Contoh Surat Undangan Syukuran Rumah Baru dan Wisuda

Nah untuk lebih jelasnya bagaimana contoh surat undangan syukuran yang baik dan benar, Berikut ini sudah admin siapkan 2 contohnya untuk anda yang mudah-mudahan bisa anda jadikan referensi untuk kebutuhan pembuatan surat undangan syukuran.

Contoh Surat Undangan Syukuran Rumah Baru

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat berinring salam mari kita sanjungkan ke pangkuan Nabi Muhammad SAW.

Sehubungan dengan telah selesainya pembangunan rumah kami yang sederhana ini, dan demi mengharapkan keberkahan-Nya, maka dengan surat ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tgl : Kamis, 30 Maret 2017
Jam      : 11.00 WIB
Tempat : Kediaman Bapak Ansori di jln. Ateung Tuha No. 45 Aceh Besar.

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri acara kami ini. Atas kehadiran dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Ansori dan Keluarga

Contoh Surat Undangan Syukuran Wisuda

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Sholawat serta salam mari kita sanjungkan ke pangkuan Nabi besar Muhammad SAW.

Sehubungan dengan telah wisudanya putra kami yang bernama "Irfan Maulana", dan untuk mengharapkan keberkahan-Nya, dengan ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i untuk menghadiri acara syukuran yang insya Allah akan kami laksanakan pada :

Hari/Tgl : Kamis, 30 Maret 2017
Jam      : 16.00 WIB (Ba’da Ashar)
Tempat : Kediaman Bapak Munawar di Jln. Meuligoe No. 53 Banda Aceh

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb


Munawar dan keluarga
Demikianlah contoh surat undangan syukuran rumah baru dan wisuda yang dapat admin bagikan untuk anda pada pagi ini. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk anda, khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan referensi dalam membuat surat undangan syukuran tersebut. Jika contoh surat undangan di atas bermanfaat, silahkan like dan share melalui tombol di bawah. Dan jika diperlukan, silhakan lihat juga contoh surat undangan rapat. Terima kasih sudah singgah di blog sederhana kami ini, mudah-mudahan blog ini bisa menjadi salah satu pilihan referensi bagi anda. Salam sukses dari contohsuratpos1.blogspot.com.