Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak − Selamat pagi teman-teman para pengunjung semuanya dimanapun anda berada. Pada kesempatan ini admin kembalai kan membagikan sebuah contoh surat kepada anda semua, namun sebelum itu pada postingan terdahulu admin sudah membagikan contoh surat undangan rapat. Sedangkan untuk kali ini admin akan bagikan contoh surat undangan ulang tahun anak. jadi bagi anda yang sedang merencanakan acara ulang tahun, tentunya akan membutuhkan sebuah surat undangan untuk mengundang para tamu anda pastinya. Maka dari itu, di halaman ini admin akan menyediakan beberapa contohnya agar bisa dijadikan sebagai tambahan referensi bagi anda.

Dengan hadirnya kerabat, teman, sahabat maupun saudara tentu akan membuat sebuah acara ulang tahun menjadi lebih meriah. Maka dari itu, mengirimkan sebuah surat undangan ulang tahun menjadi sebuah keharusan supaya orang-orang dapat hadir dalam acara ulang tahun yang kita adakan. Lalu apa itu surat undangan ulang tahun?

Surat undangan ulang tahun merupakan sebuah surat undangan yang dibuat untuk mengundang para tamu untuk menghadiri acara ulang tahun pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan. Jadi dengan adanya surat undangan ini, para tamu undangan bisa menghadiri undangan sesuai dengan jadwal dan tempat yang sudah ditentukan. Lalu bagaimana cara membuat surat undangan ulang tahun yang baik dan benar?

Adapun cara membuat surat undangan ulang tahun pada umumnya sama saja dengan surat undangan lainnya, namun surat undangan ulang tahun biasanya menggunakan bahasa yang lebih santai dibandingkan dengan surat undangan lainnya. Seperti halnya membuat surat pada umumnya, membuat surat undangan ulang tahun juga dimulai dengan salam pembuka, selanjutnya isi dan terakhir salam penutup.

Gambar untuk Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak

Dari penjelasan di atas, saya harap anda sudah mempunyai gambaran bagaiamana format surat undangan ulang tahun yang baik dan benar. Namun supaya lebih jelas, berikut ini sudah amin siapkan beberapa contohnya untuk anda.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Anak

Assalamu'alaikum wr. wb

Saya sangat mengharap teman-teman menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 10, adapun pesta ini akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 18 Maret 2017
Jam               : 19.00 WIB
Tempat          : KFC Banda Aceh

Atas kehadiran teman-teman semua saya mengucapkan banyak terima kasih.

Wassalamualaikum  wr. wb

Dari Sahabatmu Tercinta


Maulana Hakim

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Ke 17

Hai sahabatku Andi!

Senang sekali rasanya bisa memberikan surat undangan ini kepadamu Sahabatku, melalui surat undangan ini saya mengharap kedatanganmu sahabatku Andi mendatangi pesta kecil ulang tahunku yang ke 17.

Rencananya pesta ulang tahun ini akan diselenggarakan pada :

Hari       : Sabtu
Jam       : 20.00 WIB
Tanggal : 18 Maret 2017
Tempat : KFC Banda Aceh

Sahabat, pesta ulang tahun ini tidak akan berkesan tanpa kehadiranmu. Saya berharap sekali sahabatku menghadiri pesta ulang tahunku yang ke 10 ini. Saya tunggu ya kehadirannya. :)

Salam hangat dari Sahabat baikmu


Alek

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Remaja

Banda Aceh, 18 Maret 2017

Hai, sahabatku terkasih.

Rasa bahagia menyelimuti perasaanku saat menulis surat undangan ini untukmu. Aku sangat berharap kedatangan kalian pada hari ulang tahunku yang ke 11 tahun. Acaranya akan dilakukan pada :

Hari     : Sabtu, 18 Maret 2017
Alamat : Jln. Kenari No. 56 Banda Aceh
Waktu  : 20.00 Wib.

Tanpa kehadiranmu, acara ulang tahunku tak akan sempurna Kawan. Jadi, harus datang ya.

Salam dari sahabatmu


Melani
Demikianlah 3 contoh surat undangan ulang tahun anak yang baik dan benar yang dapat admin bagikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan bisa memberikan menfaat untuk anda, khususnya yang berencana mengadakan acara ulang tahun untuk anaknya. Apabila contoh surat undangan ulang tahun ini berguna, slahkan like dan share kepada teman-teman kita yang lain melalui tombol di bawah ini. Dan apabila dibutuhkan, silahkan lihat juga contoh surat pernyataan tidak terikat kerja. Terima kasih sudah berkunjung dan salam sukses dari contohsuratpos1.blogspot.com.