Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank − Kembali lagi pada kesempatan ini untuk membagikan contoh surat terbaru untuk anda. Sebelumnya admin sudah memposting Contoh Surat Lamaran Kerja Pegawai Honorer Pemda. Sedangkan untuk kesempatan ini, admin akan bagikan contoh surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar. Surat lamaran kerja di bank ini tentunya akan dibutuhkan oleh seseoarang yang ingin melamar pekerjaan di sebuah bank tertentu, seperti di bank BRI, BNI, BCA, Mandiri, Danamon, BTN, BTPN, Mega dan lain sebagainya. Tentunya juga tergantung pada lowongan kerja yang tersedia di lembaga keuangan (bank) tersebut.

Gambar untuk Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Yang Baik dan Benar

Nah bagi anda yang mempunyai rencana untuk melamar di bank, tentunya akan membutuhkan referensi untuk membuat surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar. Maka dari itu, di bawah ini sudah admin siapkan beberapa contoh surat lamaran di bank untuk kebutuhan anda. Mari langsung saja kita perhatikan di bawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BRI Sebagai Fronliner

Bandung, 11 Mei 2017

Kepada Yth,
HRD BANK RAKYAT INDONESIA
Cabang Bandung
Jln. A. H. Nasution No. 140
di Kota Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Rakyat Indonesia bagian Fronliner, maka dengan ini saya:

Nama                        : Muzakkir
Tempat/Tgl. Lahir     : Bandung, 20 Mei 1993
Alamat                       : Jln. Asih No. 68 Kota Bandung
No. Hp                       : 0852 687656
Status                        : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi Manajemen

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas persyaratan sebagai berikut:

1. Curriculum Vitae;
2. Fotocopy Ijazah S-1 (legalisir);
3. Fotocopy Transkrip Nilai (legalisir);
4. Fotocopy KTP;
5. Foto berwarna terbaru 4x6 (2 lembar).

Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan dengan harapan dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk perusahaan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Muzakkir

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Mandiri Sebagai Teller

Kepada YTH,
HRD PT. BANK MANDIRI
Cabang Surabaya
Jln. H. R. Muhammad 36 Dukuh Pakis
di tempat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                       : Junaidi
Jenis Kelamin          : Laki-laki
Pendidikan terakhir : S1 Akuntansi
Alamat                      : Jln. Manggis No. 89 Surabaya
Agama                     : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di website rekrutmen Bank Mandiri dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK MANDIRI cabang Surabaya untuk ditempatkan dibagian teller, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, saya lampirkan berkas persyaratan sebagai berikut:

1. Fotocopy Ijazah (legalisir) 1 lembar
2. Fotocopy Transkrip Nilai (legalisir) 1 lembar
3. Daftar Riwayat Hidup 1 lembar
4. Fotocopy surat pengalam kerja (jika ada ), 1 lembar
5. Pas foto 3x4 3 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat. Saya berharap dapat bergabung dengan Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

Surabaya, 11 Mei 2017

Hormat Saya

Materai 6000

Junaidi

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank BNI

Kepada YTH,
HRD BANK BNI
Cabang Medan
Jl. Pemuda No. 12 AU.R, Medan Maimun
Kota Medan

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasai lowongan kerja di BANK BNI Cabang Medan untuk bagian teller, maka dengan ini saya :

Nama                           : Zainuri
Tempat/Tanggal Lahir : Medan/20 Maret 1994
Alamat/No. Telp          : Jln. Asia Afrika No. 97 Medan/0878 5676 5643
Status                           : Lajang
Pendidikan                  : S1 Tehnik Informatika
IPK Terakhir                 : 3.50

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1. 1 lembar Curriculum Vitae;
2. 1 lembar fotocopy Ijazah S1;
3. 1 lembar fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
4. 3 lembar Pas foto terbaru

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, saya berharap dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Medan, 11 Mei 2017

Hormat Saya

Materai 6000



Zainuri
Itulah tadi 3 Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank Yang Baik dan Benar yang dapat admin berikan kali ini untuk anda. Semoga contoh di atas dapat memberikan manfaat tersendiri untuk anda, khususnya bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi cara membuat surat lamaran kerja di bank. Silahkan like dan share ke teman-teman lain melalui tombol di bawah jika memang dirasa perlu. Baca juga contoh surat lamaran kerja pabrik. Terima kasih atas kunjungan anda dan salam sukses dari contohsuratpos1.blogspot.com.